Rabu, 04 Februari 2015

TEKNIK

Teknik elektronika industri
Jurusan ini mempelajari tentang dunia elektronik, seperti perangkat elektronik yang sering di produksi atau digunakan dalam dunia industri alat-alat elektronika. Dibangku perkuliahan jurusan ini dinakaman dengan teknik elektronika.

Teknik audio video
Mempelajari desain grafis baik audio maupun video, pembuatan software atau program  dan berbagai hal yang berkaitan denganya, dibangku kuliah jurusan ini dinamakan dengan teknik informatika

Teknik instalasi tenaga listrik
Jurusan yang mempelajari tentang instalasi listrik dan berbagai peralatan yang berhubungan dengan listrik, jurusan ini juga dinamakan teknik listrik di berbagai kampus Indonesia.

Teknik pemesinan
Mempelajari  berbagai jenis mesin seperti mesin mobil, mesin produksi dan berbagai jenis mesin lainya, dibangku kuliah jurusan teknik pemesinan ini disebut dengan teknik mesin.

Teknik kendaraan ringan
Mempelajari kendaraan ringan seperti sepeda motor secara menyeluruh baik pembuatan mesin dampai dengan body kendaraan ringan yang mempunyai berbagai macam jenis, jurusan ini sama dengan teknik mesin namun lebih focus mempelajari kendaraan ringan.

Teknik mekatronika
Jurusan yang khusus mempelajari tentang mekatronika atau pembuatan robot dan berbagai mesin untuk keperluan industri dan sejenisnya.

Kemungkinan pekerjaan untuk jurusan teknik :
a.       Mekanik

b.      Teknisi

0 komentar:

Posting Komentar